JellyPages.com

Jumat, 15 Maret 2013


     
        Dizaman modernisasi dan perkembangan teknologi yang semakin pesat, semua kegiatan aktivitas manusia menjadi sangat mudah untuk dilakukan. Terutama bagi kehidupan – kehidupan di perkotaan seperti Jakarta. Dengan segala sarana dan fasilitas yang memadai membuat semua pekerjaan manusia menjadi lebih mudah dan cepat untuk diselesaikan.

       Disamping perkembangan teknologi yang semakin pesat, manusia terkadang melupakan sesuatu. Yaitu melakukan olahraga. Olahraga adalah suatu aktivitas untuk melatih tubuh seseorang baik secara jasmani maupun secara rohani. Walaupun olahraga ini tidak memerlukan waktu yang cukup lama dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal tapi tetap saja banyak orang yang belum memahami betapa pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh kita. 


     
       Ini lah sebagian manfaat olahraga bagi kesehatan tubuh kita ;
1.    Olahraga mengurangi risiko penyakit
2.    Olahraga dapat mengurangi stress
3.    Olahraga dapat menjaga berat badan
4.    Olahraga dapat meningkatkan energy
5.    Olahraga dapat membuat tidur lebih nyenyak
6.    Olahraga dapat menjaga kesehatan otak
7.    Olahraga dapat menjaga kesehatan jiwa
8.    Dll,..

     Kalau kita lihat dari berapa banyak manfaat yang kita dapatkan dari olahraga tersebut,.. tentu sangat banyak sekali. Oleh karena itu, marilah kita berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar aktivitas kehidupan kita dapat berjalan dengan baik. Sesibuk apapun aktivitas kita usahakan kita dapat berolahraga minimal 10 menit dalam 1 hari maka itu akan memberikan suatu manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar